Kontraktor lantai kayu Jati Jakarta Utara

Kontraktor lantai kayu Jati Jakarta Utara - salah satu kontraktor yang paling banyak di cari di Jakarta utara adalah kontraktor lantai kayu parket. karena memang jumlah kontraktor lantai kayu sendiri tidak sebanyak kontraktor bahan bangunan lainnya.

Mungkin banyak tukang kayu yang mengaku bisa memasang lantai kayu parket namun nyatanya tidak. karena untuk memasang lantai kayu parket, diperlukan keahlian khusus yang hanya dimiliki oleh para kontraktor tukang pasang parket yang sudah berpengalaman.

Untuk mendapatkan hasil pemasangan lantai kayu yang memuaskan tentu kita membutuhkan orang yang ahli dibidangnya. Tenang saja karena disini kami memiliki teman-teman yang ahli di bidang pemasangan lantai kayu yang bisa anda ajak kerja sama.

info langsung saja hubungi : Wirawan: 0811240377

kontraktor lantai kayu Jati

Kontraktor lantai kayu Jati Jakarta Utara

Salah satu jenis lantai kayu yang paling banyak digunakan adalah lantai kayu Jati. Mengapa demikian ? Karena kayu jati sendiri sudah tidak diragukan lantai kualitasnya.

Dengan tingkat kekeran kayu tingkat atas serta ketahanannya pada perubahan cuaca yang sudah tidak diragukan lagi membuat kayu jati ini memang menjadi idaman setiap orang untuk dijadikan bahan bangunannya. Termasuk untuk lantai kayu parket

Selain karena kualitasnya, lantai kayu Jati banyak dipilih untuk dipasang juga karena corak kayu pada lantai kayu jati dikenal sangat berestetika, sangat cocok dipasang pada ruang tamu dan ruang keluarga sehingga banyak orang yang senang memasang lantai kayu Jati.

Jenis lantai kayu Jati yang dapat dipilih :

Kontraktor lantai kayu Jati Jakarta Utara
ukuran lantai kayu Jati yang sering digunakan adalah :
Parket Kayu Jati ukuran 1,2 x 5 x 20 cm/pcs
Parket Kayu Jati ukuran 1,2 x 5 x 25 cm/pcs
Parket Kayu Jati ukuran 1,2 x 5 x 30 cm/pcs
Parket Kayu Jati ukuran 1,2 x 7 x 30-90 cm/pcs (Mini Flooring)
Parket Kayu Jati ukuran 1,5 x 9 x 30-90 cm/pcs (Flooring)

kualitas lantai kayu jati yang digunakan :
Parket kayu Jati kualitas Eksport (Grade A+)
parket kayu jati Grade A
parket kayu jati Grade AB
parket kayu Jati Grade B
Parket kayu Jati Grade C
parket kayu jati Grade Putih
parket kayu jati Grade Campur (mozaik kayu Jati)

maka dari itu, bagi anda warga Jakara utara yang sedang mencari pemasang lantai kayu jati Jakarta utara, bisa langsung menghubungi saya untuk medapatkan info kontrator lantai kayu terbaik di Jakarta utara.

selain kontraktornya, anda juga bisa mendapatkan info mengenai produknya sekalian... info langsung saja hubungi : Wirawan: 0811240377


Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Decking kayu Bengkirai sebagai lantai kayu outdoor terlaris

Kontraktor parket kayu daerah tangerang